Jasa Arsitek Surabaya

Pengertian

Di dunia keprofesian arsitektur, manajemen,  pengetahuan teknis, dan ilmu bisnis adalah  aspek yang sangat penting disamping pengetahuan terhadap ilmu merancang itu sendiri. Seorang arsitek disewa oleh klien guna melakukan studi kelayakan, audit bangunan, mendesain bangunan. Arsitek bisa berperan di dalam mendukung Perencanaan Kota (Urban Planning), dapat berperan di dalam mendukung Perancangan Kota, dapat berperan di dalam Perencanaan dan Perancangan Lingkungan atau Kawasan, dapat berperan di dalam Perencanaan dan Perancangan Bangunan, Perancangan Interior (Ruang Dalam) Bangunan, Perancangan Taman, Perancangan Meubel, dapat berperan di dalam Perusahaan Perabot (Meubel), dapat berperan sebagai Surveyor dan/atau Quantity Surveyoruntuk memprakirakan anggaran dan biaya pembangunan, bisa berperan sebagai Tenaga Pendidik, dapat berperan sebagai Peneliti, arsitek dapat berperan di dalam Industri Bahan Bangunan, dan dapat berperan di dalam bidang jasa konstruksi lain.

Fungsi

Sesuai dengan fungsinya sebagai pengontrol dan/atau pengawas, maka arsitek ialah Tidak Dibenarkan untuk berperan sebagai Pelaksana Pembangunan (kontraktor), atau secara gamblang dapat disampaikan bahwa Arsitek tidak boleh berpraktik sebagai Kontraktor.

kami melayani jasa arsitek di seluruh propinsi diantaranya jasa arsitek medanjasa arsitek riaujasa arsitek palembangjasa arsitek lampungjasa arsitek serangjasa arsitek jakartajasa arsitek bandung, jasa arsitekjawabaratjasa arsitek jogjajasa arsitek surabaya dan kota kota besar lainnya.

Hubungi Kontak Kami : wa +6285289614804

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *